Kali ini, kita akan kembali membahas seputar khodam. Karena saya tahu benar, banyak dari Anda masih sangat-sangat tertarik dengan bahasan yang satu ini. Semoga setidaknya bisa mengurangi rasa penasaran Anda, sekaligus menambah wawasan kita bersama.

Yang akan kita bahas kali ini, adalah hubungan antara khodam dengan tuah suatu benda gaib. Tentang apa itu khodam, saya harapkan sudah cukup jelas, karena sudah beberapa kali kita bahas. Khodam adalah pendamping, dari golongan halus.

Sedangkan istilah tuah, dalam pengertiannya adalah merujuk pada kesaktian, kekeramatan, keberkahan, atau pengaruh yang mendatangkan keuntungan. Entah itu kebahagiaan, keselamatan dan lain sebagainya.

Nah, misalkanlah kita memiliki suatu benda gaib. Benda bertuah. Berupa batu mustika, misalnya. Yang mana batu mustika ini berkhodam.
Namanya tuah, bisa saja bersumber dari sifat alami benda gaibnya.

Bisa saja bersumber dari amalan yang dibacakan terhadapnya. Dan bisa juga bersumber dari khodam yang mendiaminya. Ketika benda bertuah ini mengandung khodam, maka ada dua kemungkinan. Dua sifat khodam.

Kemungkinan pertama, khodam ini akan selalu berdiam di dalam benda gaibnya. Kemungkinan kedua, khodam ini akan keluar dari benda gaibnya, dan mendampingi tuannya. Yang saya maksud sebagai tuan, adalah pemilik benda gaib ini tadi.

Untuk kemungkinan pertama, yaitu bila khodam ini tetap berdiam di dalam benda gaibnya, maka tuah hanya akan didapatkan bila bendanya Anda bawa. Sedangkan untuk kemungkinan kedua, maka tuah akan tetap bisa Anda rasakan, sekalipun benda gaibnya Anda tinggal di rumah.


Baca Juga :


Adapun tuah yang dipancarkan suatu khodam, akan sangat dipengaruhi oleh karakter khodam itu sendiri. Contoh, bila khodam ini berkarakter keras, maka ia akan memancarkan aura kegagahan, kekuatan, kekuasaan, dan atau kewibawaan.

Bila karakter khodam ini halus, maka ia memancarkan aura pengasihan, keteduhan, agar Anda lebih disukai dalam pergaulan dan hubungan sosial.

Khodam yang karakternya bijaksana, seperti orang tua, akan memancarkan kharisma dan kasepuhan, serta kebijaksanaan. Sedangkan yang karakternya jelek dan jahat, tentu saja akan menjadikan Anda berwatak sok gagah, sok sakti, sok beriman, sok benar, sok kuasa, dan sok menghakimi orang lain.

Bahkan menjadikan orangnya harus kekuasaan dan mabuk harta. Tuah suatu benda, ada yang bereaksi secara otomatis. Ada juga yang bereaksi setelah dibacakan amalan tertentu. Dan ada juga yang bekerja sesuai perintah yang Anda berikan pada khodamnya.

Seperti itulah kurang lebihnya, hubungan antara khodam, dengan tuah suatu benda gaib. Bagi Anda yang kebetulan punya sarana berkhodam, saya harapkan bahasan ini dapat memberikan wawasan tersendiri.

Hubungan Antara Khodam dengan Tuah Benda Gaib
Tagged on: