Kembali lagi dengan saya, Dewi Sundari. Apa kabar Anda hari ini? Semoga selalu sehat, serta selalu diberikan kemudahan, dimanapun Anda berada.

Kali ini, kita akan membahas seputar apa saja tanda-tanda, yang dimiliki oleh seseorang, yang memiliki bakat spiritual terpendam.

Hal-hal berbau spiritual, memang kerap kali sulit dimengerti oleh mereka yang awam. Karena itulah orang terkadang tidak sadar, dan tidak mengetahui, bahwa ia sebenarnya memiliki bakat spiritual yang terpendam.

Sebelum saya sebutkan apa saja tanda-tandanya, terlebih dulu saya tekankan, bahwa bakat hanyalah bakat. Bila tidak diasah, maka bakat ini tidak akan menjadikan apa-apa. Jadi kalaupun Anda memiliki seluruh tanda-tanda yang akan saya sebutkan dalam pembahasan kali ini, tidak perlu khawatir.

Bila Anda tidak ada keinginan untuk mengasah bakat tersebut, ya tidak apa. Tidak ada kewajiban bagi Anda untuk itu. Anggaplah saja hal ini sebagai sebuah wawasan, dan anggaplah pula sebagai bagian dari diri Anda sewajarnya.

Langsung saja, apa saja tanda-tandanya, bila Anda memiliki bakat spiritual terpendam?

Yang pertama, adalah memiliki empati yang tinggi. Anda memiliki kepekaan rasa, untuk menempatkan diri Anda di posisi seseorang, yang sedang merasakan suatu kesulitan.

Tidak semua orang bisa seperti ini. Biasanya yang memiliki empati tinggi, adalah mereka yang perasaannya peka dan sensitive. Sehingga mereka mampu membuat ikatan kuat dengan orang lain, hanya dengan merasakan energinya saja.

Selain itu, istimewanya orang yang berempati tinggi, adalah mereka cenderung memiliki persepsi tersendiri, ketika memandang orang lain.

Tanda atau ciri yang kedua, adalah Anda sering mengalami pandangan, yang mana pandangan tersebut kemudian benar-benar terjadi di dunia nyata.

Termasuk, contohnya, ketika Anda mendapatkan perasaan atau firasat aneh tentang suatu kejadian, dan hal tersebut nantinya benar-benar terjadi. Atau ketika Anda mengalami mimpi aneh, yang tidak lama kemudian terwujud menjadi nyata. Kemampuan seperti ini, tidak dimiliki semua orang.

Pertanda ketiga, adalah Anda mampu membuat atau membangun dunia baru dengan imajinasi Anda. Biasanya, pertanda ini justru muncul pada mereka yang suka menyendiri.

Meskipun sering mengalami kesulitan dalam bersosialisasi, namun mereka justru mampu menciptakan sebuah dunia yang baru, dengan imajinasi dan kreatifitas mereka. Tak jarang mereka memiliki pandangan yang berbeda, ketika melihat dunia.

Lanjut ke pertanda keempat. Orang yang diam-diam memiliki bakat spiritual terpendam, seringkali terbangun antara pukul tiga hingga empat pagi. Secara teratur.

Sebagian orang percaya, bahwa terbangun di jam-jam ini, merupakan salah satu pertanda, bahwa ada roh atau entitas spiritual lain yang ingin berkomunikasi dengan Anda. itulah yang menjadikan mereka terus terbangun di jam-jam tersebut.

Tanda terakhir, atau yang kelima, adalah Anda sering mengalami mimpi buruk. Yang kemudian menjadikan Anda sulit tidur. Mimpi buruk yang Anda alami ini, kemungkinan terkait dengan sifat emosional dalam diri kita.

Karena itulah tidak jarang, orang berupaya untuk menggali mimpinya lebih dalam, agar dapat mengetahui apa penyebab munculnya mimpi tersebut. Harapannya, makanala Anda telah menemukan sumber masalah dalam mimpi Anda, maka secara bertahap Anda akan memiliki kemampuan istimewa untuk mengendalikan mimpi tersebut.

Itulah tadi kelima pertanda, atau ciri-ciri orang yang memiliki bakat spiritual. Dari kelima pertanda tersebut, ada berapa yang sudah pernah Anda alami? Coba ceritakan pengalaman Anda tersebut di kolom komentar.

Artikel Paling Dicari:

Ciri Orang Yang Memiliki Bakat Spiritual Terpendam