Bahasan kita kali ini adalah seputar khodam. Atau lebih tepatnya lagi, seputar orang yang punya khodam pendamping. Khususnya khodam macan putih.

Mereka yang didampingi oleh khodam macan putih, tentu memiliki karakter atau ciri tertentu yang membedakannya dari orang biasa. Karena itu, yang akan kita bahas kali ini adalah apa saja ciri-cirinya, jika seseorang itu, punya khodam pendamping.

cara mengisi khodam macan putih

Istilah khodam sendiri akan sangat familiar bagi Anda yang menggemari dunia spiritual. Beberapa waktu lalu juga sudah pernah kita bahas tentang macam-macam khodam. Jadi bahasan tentang khodam ini bukanlah sesuatu yang baru bagi kita.

Ada yang menerangkan khodam sebagai makhluk gaib dari golongan malaikat. Tetapi berlevel setingkat dibawahnya. Di sisi lain, banyak juga yang beranggapan bahwa khodam merupakan jin dari golongan putih. Termasuk khodam pendamping.

Khodam pendamping macan putih sendiri adalah khodam, yang mendampingi dan melindungi manusia tertentu. Entah karena tidak sengaja, atau karena ia memang memilih orang tersebut untuk ia ikuti.

Lazimnya, khodam hanya akan tertarik pada orang yang melakukan amalan dan tirakat tertentu. Kita menyebutnya ilmu khodam. Nah, apa saja ciri-cirinya bila ada seseorang yang memiliki khodam pendamping?

1. Sorot Matanya Tajam

Mampu menatap tanpa ragu. Seakan bisa melihat ke dalam sukma Anda, hanya dengan pandangan mata telanjang saja.

Tatapannya dalam, tidak seperti kebanyakan orang pada umumnya. Bahkan tidak jarang, ketajaman matanya ini menjadikan kita merasa takut, atau rikuh, atau bahkan salah tingkah, manakala bertatapan secara langsung.

2. Perkataanya Didengar Orang Lain

Seperti mudah saja ia mengatakan sesuatu, yang kemudian dengan gampang diterima oleh banyak orang. Entah mengapa ucapannya terdengar menenangkan, dan terasa selalu benar.

Sehingga siapapun yang mendengar bisa dengan mudahnya percaya. Apalagi bila diujarkan sebagai sebuah perintah, maka perintah itupun akan lekas dituruti.

3. Disegani

Baik di lingkup keluarga, pekerjaan, pertemanan, maupun sosial secara umum, orang yang memiliki khodam pendamping akan lebih disegani. Sering disanjung, meskipun pada dasarnya adalah orang biasa yang berpembawaan sederhana. Bukan petinggi, bukan pejabat, tetapi sangat dihormati di lingkungannya.

4. Memiliki Kekuatan Batin

Memang, ciri ini tidak bisa dilihat secara kasat mata. Tetapi umumnya orang yang didampingi oleh khodam, maka ia akan mampu berkomunikasi dengan khodamnya, yang mana komunikasi tersebut memerlukan kekuatan batin dan kemampuan spiritual yang baik.

5. Terjadi Reaksi Bila Bertemu Dengan Orang Lain Yang Memiliki Khodam Juga

Bila orang yang punya khodam ini, bertemu dengan orang lain yang juga punya khodam. Mereka akan bisa saling merasakan keberadaan khodam pendamping milik satu sama lain. Dan tentu saja mengetahui bahwa orang tersebut berpenjaga, sama seperti dirinya.

Diantara kelima ciri tersebut, manakah yang pernah Anda lihat atau Anda rasakan pada diri orang tertentu? Bisa jadi orang itu punya khodam. Atau barangkali Anda menemukan ciri-ciri tersebut pada diri Anda sendiri? Bila demikian, maka Anda perlu mengasah kemampuan batin Anda, agar dapat berkomunikasi lebih baik dengan khodam yang menjaga Anda ini.

Cukup sekian dari saya, semoga bahasan kita kali ini memberikan wawasan tersendiri, dan salam rahayu.

Artikel Paling Dicari:

Ciri-ciri Orang Yang Memiliki Khodam Macan Putih