Khusus bagi Anda, yang merasa memiliki pusaka berkhodam, namun selama ini tidak pernah tahu, isi khodamnya berkhasiat untuk apa, maka saya harapkan bahasan kita kali ini akan bermanfaat untuk Anda.

Karena melalui kesempatan kali ini, akan saya sampaikan bagaimana cara mengetahui khodam pusaka, dengan cara yang paling mudah. Yaitu cukup dengan mantra saja, tanpa ritual ataupun lelaku, dan tanpa puasa sama sekali.

Selama ini, sering sekali saya mendapatkan pertanyaan, dari orang-orang yang mengaku memiliki pusaka bertuah. Entah itu berupa keris kecil, berupa mustika, atau benda-benda lain. Namun karena pusaka ini diwarisinya dari orang tua, yang kebetulan orang tuanya ini sudah meninggal dunia, maka otomatis orang ini tidak tahu pusaka ini berkhasiat untuk apa.

Untuk pertanyaan-pertanyaan semacam ini, selalu saya tekankan, bahwa bila sarana tersebut tidak berasal dari saya, ya saya tidak dapat memberikan keterangan apapun. Karena jelas saya tidak paham riwayatnya.

Tapi paling tidak, dengan mengikuti cara ini, saya harapkan Anda bisa setidaknya mengetahui, pusaka tersebut berkhasiat untuk apa. Secara umum saja. nah, caranya bagaimana?

Pertama-tama, peganglah dulu pusaka yang Anda miliki ini. Misalnya berupa batu mustika, maka genggamlah mustika ini di tangan kanan. Pastikan diri Anda dalam keadaan bersih dan suci. Lalu bacakanlah mantranya sebanyak tujuh kali. Bunyi mantranya bagaimana? Bunyinya, “Bismillahi Ngrogoh Roso, Ngrogoh Sukmo, Ngrogoh Kamulyan Yai Ingkang Njogo Pusoko.”

Singkat sekali bukan? Biar lebih jelas, mantra singkat ini akan saya tuliskan nanti, di description box, seperti biasa. Ingat, membacanya tujuh kali dalam satu tarikan napas tanpa terputus.

Kemudian rasakan, sensasi apa yang menjalar di tangan Anda. Memang, tidak setiap orang akan langsung bisa merasakan sensasi ini. Karena itu bisa jadi, Anda akan perlu mencobanya beberapa kali, sampai batin Anda bisa lebih peka, untuk merasakan sensasi tersebut.

Secara umum, bila sensasi yang dirasakan adalah berupa hawa dingin, maka pusaka tersebut tergolong pusaka dengan tuah pengasihan. Untuk daya tarik, wibawa, atau kepercayaan diri.

Sedangkan bila yang Anda rasakan adalah sensasi hangat, maka itu tandanya pusaka ini lebih bertuah ke arah kerezekian, atau kemakmuran dan keberuntungan secara umum.

Dan jika pusaka ini terasa panas di tangan Anda, bisa jadi pusaka tersebut merupakan pusaka bergolongan hitam, yang tadinya dipergunakan untuk mencelakai orang lain, atau mengandung pelet hitam yang menjadikan orang sampai gila.

Harap digarisbawahi, bahwa cara ini tidak lantas berlaku untuk semua pusaka, atau mustika berkhodam. Bila Anda mendapatkan mustika ini dari seorang guru, yang secara khusus sudah memberikan panduan tentang khodamnya, maka ikutilah cara yang diberikan guru Anda tersebut.

Cara Mengetahui Khodam Pusaka Tanpa Ritual Puasa