Di bawah ini Anda bisa menemukan sejumlah pertanyaan yang paling sering kami terima seputar Ajian Macan Putih dan atau Mustika Macan Siliwangi. Menyertai tiap-tiap pertanyaan tersebut adalah jawaban singkatnya dari kami. Semoga dapat menjadi wawasan dan bahan pertimbangan tersendiri bagi Anda.

Apa itu Ajian Macan Putih?

Ajian Macan Putih adalah ilmu supranatural kuno dan legendaris peninggalan Prabu Siliwangi.


Apa manfaat Ajian Macan Putih?

Manfaat utamanya adalah sebagai pembangkit kewibawaan dan kharisma. Tetapi selain itu, dengan didampingi Raja Khodam Macan Putih, pemilik ajian ini akan mampu melindungi dirinya dari berbagai bahaya. Bahkan ia juga bisa mendapatkan atau mempertahankan jabatan tertentu yang dikehendakinya.


Siapa Guru Ajian Macan Putih?

Ketika mengamalkan Ajian Macan Putih, Anda akan dibimbing dan diarahkan oleh Dewi Sundari, seorang Pakar Ilmu Supranatural yang juga dikenal sebagai Paranormal Pesugihan Jawa. Sedangkan di dunia Fengshui, Dewi Sundari lebih dikenal sebagai Pakar Metafisika yang menemukan metode Fengshui Nusantara.


Mengapa Ajian Macan Putih diajarkan untuk umum?

Selama berabad-abad, Ajian Macan Putih hanya dapat dikuasai sepenuhnya oleh orang-orang pilihan saja. Orang-orang tertentu yang konon ‘ditakdirkan’ untuk menguasai ajian legendaris ini. Namun setelah bertirakat selama tiga purnama di area keramat kaki Gunung Salak, Dewi Sundari menemukan bahwa sesungguhnya Ajian Macan Putih bisa dan boleh diamalkan oleh siapapun dengan mudah. Hal ini sejalan dengan wasiat Prabu Siliwangi yang menyebutkan bahwa siapapun boleh mengunjungi petilasannya, bahkan sekalipun mereka berasal dari latar belakang suku dan agama yang berbeda.

Dengan demikian, alasan utama Dewi Sundari mengajarkan Ajian Macan Putih adalah demi melestarikan keberadaan ilmu supranatural ini. Sekaligus menyebarkan kebaikan yang atas seizin Tuhan akan membawa manfaat bagi banyak pihak.


Apakah Ajian Macan Putih ini berkhodam?

Ya. Sebagai pendamping, Raja Khodam Macan Putih akan mengawal setiap pengamal Ajian Macan Putih dari Dewi Sundari.  Raja Khodam Macan Putih ini diisikan ke dalam Mustika Macan Siliwangi yang berperan sebagai wadag atau tempat tinggal bagi raja khodam tersebut. Meskipun berkhodam, Ajian Macan Putih beserta Mustika Macan Siliwangi dijamin aman untuk digunakan. Bebas resiko dan bebas pantangan dalam bentuk apapun.


Saya ingin memiliki Ajian Macan Putih, bisakah?

Bisa, siapapun Anda. Asalkan Anda memiliki niat yang baik dan tulus dalam mengamalkan ajian ini. Baik laki-laki maupun perempuan tidak jadi soal, sebab yang paling penting adalah niat dan tujuannya.


Apakah amalannya sulit?

Ajian Macan Putih yang saat ini diajarkan oleh Dewi Sundari merupakan ajian kuno yang amalannya telah disempurnakan. Sehingga sangat mudah untuk dipelajari dan diikuti, bahkan oleh Anda yang masih merasa awam terhadap dunia supranatural.


Adakah pantangan atau resikonya?

Tidak ada.


Bagaimana cara mendapatkan Ajian Macan Putih?

Agar dapat menguasai Ajian Macan Putih, Anda hanya perlu mengikuti bimbingan dari Dewi Sundari. Beliau telah mengemas ajian kuno ini dengan sedemikian rupa, sehingga Anda dapat mengamalkannya bahkan tanpa harus bertemu langsung. Cukup ikuti saja panduan tertulis yang beliau susun, informasikan nama dan tanggal lahir Anda agar kami dapat melakukan ritual penurunan Ajian Macan Putih dari jarak jauh.

Sebagai pengganti biaya perlengkapan ritual yang kami jalankan secara khusus ini, Anda cukup mengirim mahar pengganti saja.


Berapa mahar Ajian Macan Putih?

Mahar Ajian Macan Putih senilai Rp. 7.890.000. Begitu mahar kami terima, ritual penurunan ilmu akan segera kami jalankan. Kemudian kami akan mengirim panduan amalan beserta garam berkah dan Mustika Macan Siliwangi ke alamat Anda melalui jasa kurir.


Apa itu Mustika Macan Siliwangi?

Mustika Macan Siliwangi adalah mustika bertuah dan berkhodam yang berkhasiat untuk memancarkan aura kewibawaan dan perlindungan. Di dalamnya berdiam Raja Khodam Macan Putih, penjaga sekaligus pendamping tak kasat mata yang akan selalu setia mendampingi apapun hajat pemilik Mustika Macan Siliwangi.

Dewi Sundari meritualkan Mustika Macan Siliwangi secara khusus sebagai pegangan bagi pengamal Ajian Macan Putih. Jadi selain mengamalkan ilmunya, Anda juga dapat merasakan keberkahan lebih lewat pancaran energi positif Mustika Macan Siliwangi.


Apa manfaat Mustika Macan Siliwangi?

Pancaran energi Mustika Macan Siliwangi antara lain berkhasiat untuk meningkatkan kharisma dan kewibawaan serta membentuk pagar ghaib agar Anda selalu terlindung dari segala bahaya.


Siapa yang boleh menggunakan Mustika Macan Siliwangi?

Siapapun boleh menggunakannya, selama Anda memiliki niat dan tujuan baik yang bermanfaat dan dapat dipertanggungjawabkan. Selebihnya, entah itu urusan latar belakang atau keyakinan, tidak menjadi soal.


Bagaimana cara menggunakan Mustika Macan Siliwangi?

Cukup disimpan saja dengan baik. Bila Anda ingin energinya semakin menyatu, Mustika Macan Siliwangi silakan dibawa kemanapun Anda pergi. Boleh diselipkan dalam dompet, boleh dibawa dalam tas. Mustika Macan Siliwangi berukuran cukup kecil, sehingga dapat Anda jadikan mata cincin ataupun bandul kalung.


Seperti apa perawatan Mustika Macan Siliwangi?

Tidak ada perawatan khusus yang diperlukan. Bila ingin merawat, cukup dilap saja dengan kain halus atau diolesi minyak perawatan yang bisa Anda dapatkan dengan menghubungi kami. Secara umum, Mustika Macan Siliwangi sama sekali tidak membutuhkan perawatan tertentu karena telah dipagari oleh Dewi Sundari.


Adakah pantangan atau syaratnya?

Tidak ada pantangan atau syarat apapun bagi Anda yang ingin memiliki Mustika Macan Siliwangi.


Saya ingin memiliki Mustika Macan Siliwangi, bagaimana caranya?

Mustika Macan Siliwangi biasanya diberikan sebagai pegangan bagi pengamal Ajian Macan Putih. Bila Anda mengamalkan ajian tersebut, maka secara otomatis mustika berkhodam ini akan kami ritualkan untuk Anda.


Saya belum berminat untuk mengamalkan Ajian Macan Putih, tetapi ingin memiliki Mustika Macan Siliwangi. Bisakah?

Bisa, Anda cukup mengganti maharnya saja. Setelah mahar ini diterima, Mustika Macan Siliwangi akan segera kami ritualkan menurut nama dan tanggal lahir Anda. Lalu kami kirimkan beserta panduan tertulis dan garam berkah sebagai media aktivasi energinya. Dalam panduan tertulis tersebut akan kami sertakan Mantra Pemanggil Khodam agar Anda dapat menggunakan Mustika Macan Siliwangi sesuai keperluan.


Berapa mahar Mustika Macan Siliwangi?

Mahar Mustika Macan Siliwangi hanya Rp. 4.570.000. Nilai ini semata-mata adalah pengganti biaya kelengkapan ritual dan pengganti tenaga kami saja. Memang sama sekali tidak sebanding bila dilihat dari tuah maupun khodamnya.

Alasannya, kami tidak ingin Anda menganggap mahar sebagai harga. Sebab tuah dan keberkahan sesungguhnya tidak layak diperjualbelikan. Sekalipun Anda memiliki pikiran untuk membeli, sesungguhnya hanya wujud fisik Mustika Macan Siliwangi saja yang dapat Anda beli. Sedangkan tuah atau berkahnya dapat dianggap sebagai bonus yang menyertai pembelian tersebut.


Apakah Ajian Macan Putih dan Mustika Macan Siliwangi dijamin pasti berhasil?

Sebagai praktisi supranatural, kami memegang teguh keyakinan bahwa semua berkah berasal dari Tuhan. Karena itu sebagai manusia, kami tidak diperkenankan memberi jaminan keberhasilan atas suatu amalan. Bila kami sampai berani memberikan jaminan, itu namanya melangkahi kuasa Tuhan.

Akan tetapi, dapat kami katakan di sini bahwa 98% pengamal Ajian Macan Putih dan pengguna Mustika Macan Siliwangi menyatakan kepuasannya. Dari sini Anda tentu dapat menilai sendiri bahwa Ajian Macan Putih dan Mustika Macan Siliwangi merupakan sarana yang patut Anda gunakan.

Sebagai orang yang berpikiran positif, angka keberhasilan 98% tentu akan menjadi pertimbangan tersendiri bagi Anda. Sebab hanya orang berpikiran negatif lah yang akan memusingkan angka kegagalan sekecil 2%. Tidak heran, bila pada kenyataannya orang-orang yang berpikiran positif mendapatkan lebih banyak kemudahan dalam hidup dibanding orang-orang yang berpikiran negatif sejak awal.

KLIK DI SINI – CARA MENDAPATKAN AJIAN MACAN PUTIH

Artikel Paling Dicari: