“Diam dan mematikan. Bila seekor macan sudah mengintai mangsa, bahkan rantai kering yang diinjaknya tidak akan bersuara. Tetapi bila seekor macan tengah menyerang, kekuatannya yang mengerikan bisa membuat nyawa buruan meregang bahkan sebelum buruan tersebut sempat diterkam.”

– Dewi Sundari


Mustika Macan Siliwangi

Apa itu Mustika Macan Siliwangi?

Mustika Macan Siliwangi adalah mustika bertuah dan berkhodam yang berkhasiat untuk memancarkan aura kewibawaan dan perlindungan. Di dalamnya berdiam Raja Khodam Macan Putih, penjaga sekaligus pendamping tak kasat mata yang akan selalu setia mendampingi apapun hajat pemilik Mustika Macan Siliwangi.

Dewi Sundari meritualkan Mustika Macan Siliwangi secara khusus sebagai pegangan bagi pengamal Ajian Macan Putih. Jadi selain mengamalkan ilmunya, Anda juga dapat merasakan keberkahan lebih lewat pancaran energi positif Mustika Macan Siliwangi. Pancaran energi ini antara lain berkhasiat untuk meningkatkan kharisma dan kewibawaan serta membentuk pagar ghaib agar Anda selalu terlindung dari segala bahaya.

Raja Khodam Macan Putih, Penjaga Mustika Macan Siliwangi

Sebagai pendamping, Mustika Macan Siliwangi dijaga oleh Raja Khodam Macan Putih. Bagi Anda yang memiliki Mustika Macan Siliwangi atau mengamalkan Ajian Macan Putih, bukan tidak mungkin Anda akan dapat menemui Raja Khodam Macan Putih tersebut. Baik secara nyata maupun lewat perantara mimpi, tergantung seberapa peka Anda secara supranatural.

Khodam penjaga Mustika Macan Siliwangi ini berbulu seputih salju dengan warna belang kehitaman. Ukuran tubuhnya sangat besar bila dibandingkan macan biasa, panjang tubuhnya bisa mencapai tiga setengah (3,5) meter. Aumannya luar biasa garang, terkamannya mematikan bila berhadapan dengan musuh. Tetapi bila berhadapan dengan tuannya, Raja Khodam Macan Putih bersikap lembut dan setia, meskipun perawakannya tetap mengherankan mata.

Sejauh ini, pemilik Mustika Macan Siliwangi banyak yang berhasil menemui Raja Khodam Macan Putih melalui wasilah mimpi. Dalam mimpi tersebut mereka mengaku sedang duduk di atas singgasana atau altar, sedangkan Raja Khodam Macan Putih duduk mengawal di kaki mereka. Seperti menunggu perintah, tinggal bagaimana Anda memberikan perintah tersebut.

Siapa yang boleh menggunakan Mustika Macan Siliwangi?

Siapapun boleh menggunakannya, selama Anda memiliki niat dan tujuan baik yang bermanfaat dan dapat dipertanggungjawabkan. Selebihnya, entah itu urusan latar belakang atau keyakinan, tidak menjadi soal.

Bagaimana cara menggunakan Mustika Macan Siliwangi?

Cukup disimpan saja dengan baik. Bila Anda ingin energinya semakin menyatu, Mustika Macan Siliwangi silakan dibawa kemanapun Anda pergi. Boleh diselipkan dalam dompet, boleh dibawa dalam tas. Mustika Macan Siliwangi berukuran cukup kecil, sehingga dapat Anda jadikan mata cincin ataupun bandul kalung.

Seperti apa perawatan Mustika Macan Siliwangi?

Tidak ada perawatan khusus yang diperlukan. Bila ingin merawat, cukup dilap saja dengan kain halus atau diolesi minyak perawatan yang bisa Anda dapatkan dengan menghubungi kami. Secara umum, Mustika Macan Siliwangi sama sekali tidak membutuhkan perawatan tertentu karena telah dipagari oleh Dewi Sundari.

Adakah pantangan atau syaratnya?

Tidak ada pantangan atau syarat apapun bagi Anda yang ingin memiliki Mustika Macan Siliwangi.

Saya ingin memiliki Mustika Macan Siliwangi, bagaimana caranya?

Mustika Macan Siliwangi biasanya diberikan sebagai pegangan bagi pengamal Ajian Macan Putih. Bila Anda mengamalkan ajian tersebut, maka secara otomatis mustika berkhodam ini akan kami ritualkan untuk Anda.

Saya belum berminat untuk mengamalkan Ajian Macan Putih, tetapi ingin memiliki Mustika Macan Siliwangi. Bisakah?

Bisa, Anda cukup mengganti maharnya saja. Setelah mahar ini diterima, Mustika Macan Siliwangi akan segera kami ritualkan menurut nama dan tanggal lahir Anda. Lalu kami kirimkan beserta panduan tertulis dan garam berkah sebagai media aktivasi energinya. Dalam panduan tertulis tersebut akan kami sertakan Mantra Pemanggil Khodam agar Anda dapat menggunakan Mustika Macan Siliwangi sesuai keperluan.

Berapa mahar Mustika Macan Siliwangi?

Maharnya hanya Rp. 4.570.000. Nilai ini semata-mata adalah pengganti biaya kelengkapan ritual dan pengganti tenaga kami saja. Memang sama sekali tidak sebanding bila dilihat dari tuah maupun khodamnya.

Alasannya, kami tidak ingin Anda menganggap mahar sebagai harga. Sebab tuah dan keberkahan sesungguhnya tidak layak diperjualbelikan. Sekalipun Anda memiliki pikiran untuk membeli, sesungguhnya hanya wujud fisik Mustika Macan Siliwangi saja yang dapat Anda beli. Sedangkan tuah atau berkahnya dapat dianggap sebagai bonus yang menyertai pembelian tersebut.

KLIK DI SINI – CARA MENDAPATKAN MUSTIKA MACAN SILIWANGI

Artikel Paling Dicari: