Di jaman sekarang ini, ketika unsur-unsur tradisi spiritual mulai memudar, banyak orang enggan mengamalkan aji kewibawaan karena takut tidak sanggup. Takut tidak kuat, takut tidak bisa menahan diri dari segala pantangannya. Oleh karena itu Dewi Sundari sengaja mengemas dan menyempurnakan amalan Ajian Macan Putih dengan sedemikian rupa, sehingga siapapun bisa mengamalkannya tanpa kesulitan. Inilah salah satu alasan mengapa banyak klien beliau memutuskan untuk menjadi pengamal Ajian Macan Putih.

Selain mudah diamalkan, kelebihan Ajian Macan Putih dari Dewi Sundari antara lain adalah:

  1. Bebas pantangan, Anda tidak akan dijatuhi syarat-syarat yang sifatnya memberatkan
  2. Dapat diamalkan dari jarak jauh dengan hasil sama baiknya, sehingga Anda tidak perlu datang langsung menemui Dewi Sundari
  3. Berkhodam tingkat tinggi, yaitu Raja Khodam Macan Putih yang akan selalu setia mendampingi Anda
  4. Aman dan bebas resiko, karena amalannya telah disempurnakan dan ditirakati menurut tata-cara tertentu
  5. Ringan amalannya, Anda tidak perlu bertapa kungkum atau meditasi selama berhari-hari
  6. Boleh diamalkan oleh semua orang, dari semua latar belakang agama atau keyakinan
  7. Amalan Ajian Macan Putih tidak bertentangan dengan ajaran agama, karena tidak mengandung unsur-unsur pemujaan terhadap zat selain Tuhan. Seluruh manfaat dan berkah yang nantinya dirasakan tetap berasal dari Tuhan.
  8. Bahkan bila Anda masih merasa awam terhadap dunia spiritual sekalipun, Ajian Macan Putih tetap dapat Anda amalkan dengan mudah di bawah petunjuk dan bimbingan Dewi Sundari.
  9. Banyak pihak mengaku dapat menurunkan Ajian Macan Putih, tetapi darimana amalan tersebut didapatkan sering tidak jelas. Berbeda halnya dengan Dewi Sundari, yang memang menguasai Ajian Macan Putih setelah bertemu langsung dengan wujud gaib Prabu Siliwangi. Dengan demikian Anda tidak akan salah bimbingan, tidak akan tersesat karena menimba ilmu sembarangan.
  10. Konsultasi jarak jauh baik melalui telepon, SMS maupun email secara langsung dengan Dewi Sundari.
  11. Dalam urusan administrasi, staf administrasi kami siap melayani Anda secara profesional. Sehingga apapun pertanyaan seputar Ajian Macan Putih atau Mustika Macan Siliwangi dapat Anda sampaikan secara leluasa pada jam kerja (Senin – Sabtu, 08.00 – 16.00 WIB).
  12. Alamat kantor kami tertera dengan jelas. Bila Anda ingin berkunjung, silakan membuat janji temu untuk menemui Dewi Sundari secara langsung di kantor kami. Janji temu ini paling baiknya diatur paling tidak seminggu sebelum rencana kedatangan Anda.

 KLIK DI SINI – CARA MENDAPATKAN AJIAN MACAN PUTIH

Artikel Paling Dicari: